Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Selebgram Terkenal Di Indonesia

May 6 2019 Published on #selebgram, #artis, #sosial media, #instagram

Menjadi selebgram sangat menggiurkan karena dapat menghasilkan uang dari sosial media. Selebgram adalah artis sosial media yang bisa di bilang sama dengan artis di televisi. Selebgram memiliki fans atau followers yang sangat banyak, sehingga dapat mempromosikan suatu brand, bisa disebut dengan endorsment.

Endorsment sumber keuntungan bagi para selebgram. Indonesia salah satu terbanyak di asia yang menggunakan media sosial. Dengan adanya media sosial seperti instagram ini para selebgram dengan mudah mempromosikan endorsment dan memiliki trafic yang dapat di laporkan ke pihak pembayar endors dengan hasil yang mereka dapat.

Berikut adalah daftar Selebgram yang terkenal di Indonesia

Winny Putri Lubis

Selebgram asal medan mepunyai salon dan butik, mempunyai 2.4m followers. Winny terkenal memiliki wajah seperti boneka barbie dan sering menggunakan pakaian sexy saat melakukan endorsment.

Awkarin

Selebgram ini mempunyai 4.4m followers terkenal karena fenomenal dan semakin terkenal setelah melakukan kolaborasi dengan Young Lex dengan lagu yang mereka buat BAD.

Anya Geraldine

Selebgram Anya Geraldine memiliki 1.8m followers terkenal sering memposting foto sexy dengan wajah cantik. Anya Geraldine pernah menjadi pemenang Gading Model Search 2016

Share this post

Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:

Comment on this post